Home Riau INHIL Massa membludak, 20 Kecamatan Pengurus Kecamatan KNPI Se-INHIL Resmi Mahmudin Lantik

Massa membludak, 20 Kecamatan Pengurus Kecamatan KNPI Se-INHIL Resmi Mahmudin Lantik

0
Massa membludak, 20 Kecamatan Pengurus Kecamatan KNPI Se-INHIL Resmi Mahmudin Lantik

Tembilahan – Bertempat di hotel Inhil Pratama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir, Mahmudin, S. Pi, lantik Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Kabupaten Indragiri Hilir. Jum’at (24/02/2023).

 

Dalam agenda tersebut nampak tidak hanya sekedar pelantikan, melainkan juga penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antra DPD KNPI Kab. Inhil bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Inhil dan juga sekaligus Rapat Koordinasi antara Pengurus Kabupaten juga Pengurus Kecamatan.

 

Turut dihadiri jua, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj. Zhulaikhah Wardan yang mewakili Bupati, Koordinator Wilayah Dinas Ketenaga kerjaan Provinsi Riau Achmad Mulyadi, S.Km., M.Si, Unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir, para Camat se-kabupaten Inhil, serta para pimpinan OKP/Ormas se-Inhil.

 

Terlihat kemeriahan dan keramaian massa yang membeludak, kegiatan yang dibuka oleh Pembawa Acara Novera Anggaraini, Pembacaan Do’a Nasir, Laporan Ketua Pelaksana Ryan Martha Hudi, S.Pd, Serta pada saat prosesi pelantikan diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) DPD KNPI Kab. Inhil Oleh Sekretaris Umum Bung Aditya Prahara, SE.

 

Saat diwawancarai awak media, Mahmudin, S.Pi mengatakan, kegiatan kita pada pagi hari ini adalah Pelantikan Pengurus Kecamatan, yang mana Alhamdulillah kami telah merampungkan Pengurus Kecamatan yang ada di 20 kecamatan di Inhil ini, ini adalah bukti nyata kami untuk membuat KNPI di Inhil ini lebih eksis lagi dan lebih hidup lagi kedepannya.

 

Mahmudin juga menambahkan, kegiatan kita juga tentunya bukan hanya sekedar Ceremonial Pelantikan saja, tetapi Alhamdulillah, kami juga dapat mengandeng KPU Inhil sebagai mitra untuk kami dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 mendatang. Juga siang hari sampai sore kami langsung melaksanakan Rapat Koordinasi pengurus kabupaten bersama pengurus kecamatan, untuk menentukan program-program kerja kami kedepan, baik pendek, menengah dan jangka panjang serta membuat gebrakan gebrakan yang luar biasa.

 

” Alhamdulillah, Puji syukur kepada Tuhan yang maha esa karena kita hari ini telah melaksanakan Pelantikan Pengurus Kecamatan, bagi pengurus kecamatan yang telah dilantik semoga amanah dan selalu kibarkan panji-panji kebesaran KNPI dipelosok Desa yang ada di kecamatan masing-masing. Dan juga Saya berharap setelah adanya penandatanganan Mou bersama KPU, para Pengurus Kecamatan yang ada agar langsung berkoordinasi dan berkolaborasi bersama Penyelenggara Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di kecamatan masing-masing untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan harmonis ” tutupnya.