Patroli di Anambas

Anambas – Guna mempercepat penanganan Covid–19 dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi, Pemerintah Republik Indonesia telah mengumumkan skenario Kehidupan Normal Baru atau New Normal. Untuk mendukung kebijakan tersebut Polres Kepulauan Anambas melalui Tim satgas Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid 19 Polres Kepulauan Anambas bersama Personel Koramil Tarempa tingkatkan kegiatan Patroli di wilayah Tarempa pada Sabtu malam, (06/06/20), pukul 20.00 WIb hingga  pukul 23.00 Wib.

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres kepulauan Anambas AKP B Butarbutar dengan kekuatan Personel Polres Kepulauan Anambas sebanyak 25 Personel dan 4 Personel Koramil Tarempa.

Sasaran lokasi Patroli dibagi menjadi II regu, yaitu regu I dimpimpin oleh AKP Najamudin  di Jembatan Selayang Pandang, Bayhill caffe dan Tanjung momong. Regu II dipimpin oleh AKP B. Butarbutar dengan sasaran lokasi Jalan Hang Tuah Tempat warung kopi,  Desa Tarempa Barat dan Tower Bukit Tengkorak Tambun.

Adapun kegiatan Patroli menyampaikan Edukasi dan himbauan  kepada masyarakat yaitu untuk tetap menggunakan Masker dan Social Distancing, selalu mencuci tangan serta menjaga kebersihan diri, Menggimbau kepada pemilik Warung, Kedai agar menyiapkan cuci tangan sesuai protokol kesehatan dan Himbauan kepada masyarakat aga Mendukung program pemerintah guna mempercepat penanggulangan Covid-19.

Disamping melaksanakan kegiatan Patroli Himbauan dan edukasi kepada Masyarakat, Satgas Aman Nusa II Polres Kepulauan Anambas setiap harinya juga melaksanakan kegiatan Patroli Kesehatan dengan melakukan Pengecekan suhu tubuh terhadap Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan penyemprotan disinfektan.*