Meninjau Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa

Karimun – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. bersama Tim Wasev Brigjen. TNI. Joko Warsito didampingi Dandim 0317/TBK Letkol. Arm. Rizal Analdie Meninjau Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0317/TBK tahun 2019.

melalui program-program tersebut muncul atau meningkatnya budaya gotong royong, rasa saling memiliki  serta terjalin eratnya hubungan silaturahmi antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat.

BACA :  Sekolah SDN 006 Kundur, Akan Direhab Menjadi Bangunan Bertingkat

“Program TMMD dirancang dari keinginan masyarakat. Sehingga masyarakat betul-betul merasakan manfaat dari pembangunan program tersebut,” ujarnya saat diwawancara wartawan usai meninjau pelaksanaan program TMMD 105 Kodim 0317/TBK, tatap muka dengan masyarakat, di Desa Pongkar Kecamatan Tebing dan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Senin ( 29/7 ).

Kunjungannya tersebut sebagai bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan TMMD ke -105 yang dilaksanakan di Kabupaten Karimun, untuk mengevaluasi, apakah program TMMD ke 105 Kodim 0317/TBK disiapkan dan dilaksanakan dengan baik.*