Tembilahan – Memeriahkan HUT partai NasDem yang ke-11, dewan pimpinan daerah (DPD) NasDem kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengelar acara maulid Habsyi, bertempat di kantor DPD NasDem jalan Swarna Bumi, pada Kamis malam (10/11/2022).

Nasruddin yang merupakan ketua Bapilu mengatakan pelaksanaan kegiatan ini melibatkan unsur pengurus badan dan sayap partai NasDem sebagai bentuk kecintaan dan kebanggaan terhadap partai NasDem.

Ia juga sebagai ketua bapilu sangat berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan semakin besar dari waktu ke waktu, “Kegiatan HUT tentunya bukan hanya sekedar acara pesta- Pesta saja (hura-hura- red), dengan acara maulid Habsyi juga dapat menambahkan wawasan keagamaan kepada kader-kader dan simpatisan NasDem Inhil,” jelas Nasruddin.

Dalam acara yang turut dihadiri Dewan Pakar H. Zulbahri, Ketua OK Tarmizi Ketua Badan dan Sayap serta Bacaleg Partai NasDem Kabupaten Inhil itu Nasruddin menambahkan, pihaknya telah berkomitmen untuk bersama-sama membumikan gerakan perubahan di Kabupaten Inhil dan terus bergerak dari satu desa ke desa lainnya.

“Insyaallah NasDem Inhil, akan terus optimis untuk memenangkan pemilu Legislatif pada tahun yang akan datang, dengan penjaringan calon yang begitu baik dan betul-betul tepat tentunya kita yakin dan percaya NasDem Inhil akan mampu melakukan perubahan dari yang ada (tiga dewan) kedepannya 1 Dapil satu anggota DPRD dari NasDem Inhil,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekretariat DPD partai NasDem kab. Inhil Yhadik Mono menerangkan kegiatan kali ini selain diisi Maulid Habsy, ada acara Potong Tumpeng pada tanggal 11 November jam 14.00 Bersama Seluruh DPD partai NasDem se-Indonesia.

“Iya nanti kita pada pukul 14:00 WIB secara serentak seluruh kepengurusan NasDem tingkat pusat dan provinsi hingga kabupaten se-Indonesia melakukan pemotongan tumpeng,” kata Mono panggilan akrabnya.

Dia mengatakan Ini adalah bukti bahwa kader NasDem memiliki loyalitas yang tinggi dengan menggelar kegiatan sebagai kecintaan di mana kelahiran NasDem yang ke-11 tahun dapat dilaksanakan bersama-sama,

“Alhamdulillah Kalau untuk tanggapan dari para peserta pun luar biasa, sangat khidmat dalam mengikuti seluruh rangkaian acara,” tutupnya.