ngurah-rai-ditutup-imigrasi-beri-permakluman-turis-asing-urus-visa

 

 

+

+

+

Bagi para turis asing yang ingin perpanjang visa akibat penutupan Bandara Ngurah Rai, pihak imigrasi bakal memberikan bantuan khusus dan permakluman. Dikatakan CO GM Angkasa Pura Ngurah Rai, I Gusti Ngurah Ardita, bahwa pihaknya sudah melakukan negoisasi dengan keimigrasian terkait persoalan visa orang asing yang batas berakhirnya paska-penutupan bandara dan kebetulan terganjal lantaran tidak bisa berangkat untuk mengurus atau kembali pulang.

Dia mengatakan, imigrasi menyatakan siap membantu para calon penumpang turis asing yang batal diberangkatkan hari ini. Khususnya, bagi mereka yang izin tinggal sudah lewat.

“Ada pernyataan dari pihak keimigrasian untuk permakluman. Bahkan siap untuk membantu turis asing yang batal berangkat sehingga tersendat dalam pengurusan visa,” terangnya di Bandara Ngurah Rai, Sabtu (11/7).

Saat ini, belum ada kepastian bisa Bandara Ngurah Rai dibuka kembali pukul 12.00 Wita atau kembali diperpanjang. Ardita mengaku saat ini masih terfokus pada masalah pelayanan penumpang yang terus terjebak datang lantaran tidak mendengar informasi.

“Kami terus melakukan koordinasi secara intens untuk memastikan penanganan penumpang dan pesawat yang mengalami pembatalan dapat berjalan baik. Fokus kami saat ini pada operasional dan pelayanan bandara,” singkatnya.

 

 

+

 
Sumber : Merdeka.com