Home Riau INHIL Peduli Pendidikan, Hj Septina Primawati Rusli Serahkan Alat Perlengkapan di SMA 1 Reteh 

Peduli Pendidikan, Hj Septina Primawati Rusli Serahkan Alat Perlengkapan di SMA 1 Reteh 

0
Peduli Pendidikan, Hj Septina Primawati Rusli Serahkan Alat Perlengkapan di SMA 1 Reteh 

Inhil – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Hj. Septina Primawati Rusli serahkan alat perlengkapan bidang pendidikan ke SMA Negeri 1 Reteh Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Adapun jenis bantuan pendidikan berupa ke ke SMA Negeri 1 Reteh ialah 1 set alat Marchingband, 50 set baju Marchingband 50 sset sepatu Marchingband dan 25 unit Laptop.

 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Hj. Septina Primawati Rusli melalui Ketua Komite kepala sekolah Bapak Syamsul Bahri dan Kepala Sekolah SMA N 1 Reteh di Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir. 10/01/23

 

Septina mengatakan, bantuan ini bersumber dari Pokok – pokok Pikiran yang merupakan aspirasi dari masyarakat yang dititipkan kepada pihaknya sebagai anggota DPRD.

 

“Bantuan ini sebagai penunjang Sarana dan Prasarana (Sarpras) Sekolah bagi para tenaga pengajar dan Pelajar (Siswa – siswi) SMA Negeri 1 Reteh”, ujarnya.

 

Dengan adanya bantuan ini Septina berharap, para pengajar dan Siswa – siswi di SMA Negeri 1 Reteh dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam bidang administrasi maupun di bidang ilmu pengetahuan.

 

“Semoga dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya, terutama dalam memenuhi standar bidang administrasi bagi para siswa di sekolah”, harap Septina

 

Tidak lupa Septina mengingatkan bahwa kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah setelah musibah global covid – 19 yang lalu hendaknya para pengajar dan siswa -siswi harus lebih semangat dan bisa meraih prestasi yang lebih baik.

 

“Diharapkan para pengajar dan siswa -siswi harus lebih semangat dan bisa meraih prestasi dan memberikan edukasi pendidikan yang lebih baik”, tegas Septina

 

Sementara Kepala Sekolah SMA 1 Reteh Tien Rahmawati, S.Pd., M.Pd melalui Ketua Komite Bapak Syamsul Bahri mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian anggota DPRD Hj. Septina Primawati Rusli terhadap dunia pendidikan.

 

Menurutnya kebutuhan laptop bagi para pendidik menjadi kebutuhan mendasar dalam menyelesaikan semua tugas administrasi bagi para siswa di tambah dengan bantuan penunjang kegiatan ekstrakurikuler siswa seperti 1 set alat Marchingband lengkap dengan 50 set baju dan 50 set Sepatu.

 

“Kita wajib apresiasi kepada Ibuk Hj. Septina Primawati Rusli, di mana beliau salah satu tokoh perempuan yang sangat luar biasa sangat peduli dengan pendidikan”, pungkasnya.

 

Bantuan ini secara harapan kami tidak menyangka bahwa apa yang kami sampaikan melalui aspriasi kami di dengar dan di perjuangkan oleh Ibuk Hj Septina. Ini suatu kabanggan bagi kami sebagai pengurus sekolah SMA N 1 Reteh.

 

“Kami sangat mengaprisiasi atas kinerja dan perjuangan Ibuk Hj. Septina Primawati Rusli sebagai wakil rakyat yang ada di provinsi Riau, telah mengabulkan kebutuhan kami di bidang pendidikan untuk sekolah SMA Negeri 1 Reteh. Jelas Syamsul Bahri