Kateman — Bentuk kepedulian terhadap keluarga yang kurang mampu, ataupun fakir miskin yang ada di wilayah desa Air Tawar, Bintara Pembina Desa Babinsa Koramil 06/KTM Serda Fetter S bersama dengan para pemuda pejuang subuh mushola Baiturahman membagikan sembako.

 

Saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat (WhatsApp-red) Serda Lendi Fetter Sirimba membenarkan bahwa kegiatan tersebut membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu yang ada di desa Air Tawar.

 

“Ya walaupun tidak semua, namun ada berberapa warga yang betul-betul kurang mampu yang diberikan bantuan sembako, mudah-mudahan apa yang sudah diberikan tersebut dapat membantu kebutuhan bahan pokok sehari-hari di rumah mereka,” ujar Serda Fetter kepada awak media, Ahad (9/4/2023) pagi.

 

Dia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat patut untuk di contoh, karena apa sesama manusia itu harus saling berinteraksi, dan peduli terhadap lingkungan.

 

“Kegiatan kemanusiaan seperti ini yang harus kita galakkan, bagi orang-orang yang ada sedikit rezekinya, tidak ada salahnya juga menyisihkan sebagian uang nya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.