Home Kepri Kundur Pencabulan Terhadap Anak oleh sang Ayah, Kembali Terjadi.

Pencabulan Terhadap Anak oleh sang Ayah, Kembali Terjadi.

0
Pencabulan Terhadap Anak  oleh sang  Ayah, Kembali Terjadi.
ilustrasi pencabulan
Ilustrasi Kekerasan terhadap Anak

+
+

+
Kundur News.
Kundur Karimun Kepri.

Kasus pencabulan yang dilakukan orang tua kepada anak bawah umur kembali terjadi. Kali ini, menimpa NI (13) yang dicabuli AS yang merupakan ayah angkatnya sendiri.

Pelaku asal dari Kobel Darat RT 11 RW 05 Desa Sawang Laut Kecamatan Kundur Barat ini tega mencabuli bocah yang tak lain adalah anak angkatnya sendiri. Sebut saja Melani. (bukan nama sebenarnya), Pada 18 Januari 2016 lalu.

Bocah 13 Tahun ini, diperlakukan secara paksa untuk memenuhi nafsu syaitan sang ayah di kebun Sayur miliknya. Ulah bejat AS akhirnya terbongkar setelah Melani melaporkan kejadian yang menimpa dirinya tersebut kepada kakeknya, kalau ia acap kali di pukul dan dicabuli AS yang tak lain orang tua angkatnya.

Kapolsek Kundur Utara Barat, Kab Karimun, AKP Emsas Mardenis, membenarkan adanya laporan dari warga terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah angkatnya. Korban anak angkatnya tersebut baru berumur 13 tahun.

“Saat ini kasusnya saat ini masih penangan kita, pelaku melakukan di kebun sayurnya di Kobel sekitar pukul 08.00 wib,” ujar Emsas.

Kini kasus tersebut tengah di tangani oleh Polsek Kundur Utara Barat. Pelaku akan dikenai hukuman pencabulan dan perlindungan anak.

Oleh : z
Berita dari Kundur

+