Pencanangan Kepri Bersepeda 2020

TANJUNGPINANG – Kegiatan Pencanangan Kepri Bersepada 2020, segenap Prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang ikut menyemarakan pencanangan tersebut, yang berlangsung di Gedung Daerah Jl. Hang Tuah Tanjungpinang Barat Kepulauan Riau, Kamis (20/2).

Kegiatan tersebut diawali dengan pelepasan peserta gowes dengan mengambil titik start di simpang Tugu Provinsi Kepri Dompak yang dilepas oleh Plt. Gubernur provinsi Kepri, H Isdianto, bersama pejabat FKPD Provinsi Kepri kemudian finish di Gedung Daerah.

Peserta gowes tersebut setelah tiba di garis finish di Gedung Daerah, para peserta disuguhkan sarapan pagi dan hiburan artis ibukota dan beberapa doorprize sepeda dan motor.serta mendapat souvenir kalender Provinsi Kepri tahun 2020.

Pencanangan Kepri Bersepada 2020 ditandai dengan penekanan tombol secara bersama-sama oleh Plt. Gubernur Provinsi Kepri dan Pejabat FKPD Provinsi Kepri dipelataran Gedung Daerah dan disambut dengan meriah oleh peserta gowes.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal IV (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, memberikan sambutan sekaligus mencabut undian doorprize yang selanjutnya dibacakan kepada siapa dari peserta yang beruntung.

Dalam sambutan singkatnya Danlantamal IV mengatakan bahwa “Pencanangan Kepri Bersepada 2020 sangatlah tepat, karena menjadi sejarah serta menjadi titik awal dimulai bagi masyarakat Kepri untuk rajin berolahraga terutama bersepeda. Karena apabila kita rutin berolahraga, tubuh kita akan menjadi bugar dan sehat, sehingga kita dapat bekerja lebih baik lagi”, pungkasnya.

Sebagai informasi peserta kegiatan tersebut dari unsur TNI/Polri Tanjungpinang, club-club sepeda dari Tanjungpinang, Bintan dan Batam serta unsur masyarakat dari Tanjungpinang.

Hadir pada acara tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Staf Ahli Menteri Bidang Hukum Olahraga DR.H.Samsudin, M.Pd., Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Richard TH Tampubolon, S.H., M.M., Para Pejabat FKPD Provinsi Kepri, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Pejabat OPD Provinsi Kepri, Para Pama dan Pamen Lantamal IV, Ibu Plt Gubernur Kepri Ny Isdianto, Ketua Korcab IV DJA I Ny.Musyarafah Ridwan, Ketua Persit KCK Korem 033/WP Ny. Gabriel Lema, Ketua Pia Ardya Garani Ny. Andi Wijanarko serta Pengurus Korcab IV DJA I.