Pemerintah desa Lubuk serahkan Bantuan biaya transfortasi perobatan, bagi penderita tumor di perut
Pemerintah desa Lubuk serahkan Bantuan biaya transfortasi perobatan, bagi penderita tumor di perut

Tanjungbatu – Pemerintah desa Lubuk, Kundur, memberikan bantuan transfortasi perobatan terhadap Abdul Manap (44), seorang warga dusun I Desa Lubuk, penderita tumor di perut.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Pj Kepala Desa Lubuk, Rudiyanto, bersama sejumlah stafnya di kediaman Abdul Manap, sambil melihat kondisi yang diderita ayah tiga orang anak tersebut.

BACA :  Raker Percepatan Penyaluran Dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020

Rudiyanto mengatakan, penyerahan bantuan itu berupa sejumlah uang sebagai biaya transfortasi bagi keluarga pendamping dalam menjalani operasi pengangkatan penyakit Abdul Manap di Rumah Sakit Otorita Batam.

“Abdul Manap merupakan pasien yang akan segera dioperasi di Rumah Sakit Otorita batam, rujukan dari Rumah Sakit Muhammad Sani Karimun. Semoga dengan bantuan biaya transfortasi dari kami pihak pemerintah desa Lubuk dapat membantu meringankan beban bagi keluarga,” ucap Rudi.

BACA :  Warga Desa Tanjungberlian Barat Ikuti Pelatihan Membuat Meuble

Abdul Manap adalah seorang nelayan warga desa Lubuk yang tinggal di Dusun I, Lubuk. Dia merupakan tulang punggung bagi keluarga. Kesehariannya dia harus ke laut menangkap ikan guna menghidupi istri bersama tiga orang anaknya yang masih kecil. Kini dia sudah tidak lagi dapat beraktivitas dalam kurang lebih tiga bulan lamanya, karena penyakit tersebut.

BACA :  Wamendes PDTT, Menetapkan Desa Sritanjung, Sebagai Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama

Pj Kepala Desa Lubuk, Rudiyanto, dalam kesempatan itu berpesan kepada warga yang lain, yang ingin mengulurkan bantuan kasih kepada Abdul Manap, dapat langsung ke rekning Bank BNI, atas nama Abdul Manap: 0796737366.*