Home Featured Pengunduran Diri Kadis Kesehatan, Sudah Digantikan Plt

Pengunduran Diri Kadis Kesehatan, Sudah Digantikan Plt

0
Pengunduran Diri Kadis Kesehatan, Sudah Digantikan Plt

Inhil – Setelah beredar informasi pengunduran diri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, dr. Afrizal Darmawan beberapa hari yang lalu, hari ini, Jum’at (5/11/2021) tersiar kabar kursi kosong tersebut sudah diisi oleh Plt Kadis.

Dari kabar yang terlintas bahwa Budi N Pamungkas yang ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (PLT). Untuk memastikan informasi ini media mencoba menghubungi Budi N Pamungkas yang sekarang masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam penjelasannya Budi N Pamungkas membenarkan informasi ini penunjukan dirinya sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Jum’at (5/11/21).

Budi N Pamungkas
saat dihubungi melalui via telepon tidak banyak berkomentar terkait dengan informasi tersebut. Ia hanya mengungkapkan bahwa selaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kabupaten Indragiri Hilir hanya mengikuti perintah atasan.

“Kita sebagai PNS ya tentunya mengikuti perintah atasan,” ungkapnya singkat.

Untuk mempertajam kabar tersebut media mencoba mengkonfirmasi kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Indragiri Hilir H. Fauzar. Namun hingga kini belum memberikan keterangan apapun mengenai perihal ini.*