Home Kepri Kundur

Peresmian dan pengukuhan Forum Persatuan Batak Pulau Kundur (FPBPK) Serikat Sari Maria (SSM)

Forum Persatuan Batak Pulau Kundur
Acara peresmian Forum Persatuan Batak Pulau Kundur di Gedung Balai Sri Gading, Kundur – Karimun

Karimun, Kepri.

Kundur News.
Wakil Bupati Krimun H Aunur Rafiq, Mengukuhkan Forum Persatuan Batak Pulau Kundur (FPBPK) Sarikat Sari Maria (SMS), di gedung balai Srigading Tanjungbatu Kundur 30-04-2015. Acara dihadiri seluruh warga batak se pulau Kundur, Juga di hadiri Ketua DPRD Karimun serta Komisi 1 Anggota DPRD Kabupaten Karimun Ibu Hj Rohani . Acara ini juga di hadiri seluruh USPIKA serta tokoh masyarakat yang ikut memeriahkan acara tersebut.

H Anur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, orgnaisasi Sosial Kemasyarakatan yang dikukuhkan, diharapkan mampu berkembang mengisi berbagai program pembangunan, dan mampu bergabung bersama paguyuban paguyuban yang ada di Karimun, menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, saling hormat menghormati, saling bertoleransi, dalam wadah Negara kesatuan Republik Indonesia.

Acara ini dimeriahkan dengan ragam tarian Tor Tor sebagai sombolis adat batak yang diselingi dengan penyerahkan dan pemasangan Ulos sebagai pengharagaan Forum Persatuan Batak Pulau Kundur kepada Wakil Bupati Karimun, H Aunur Rafiq.

Ard
Lazada Indonesia

==========================