Berbagi sembako

Anambas ‐- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Kodim 0318/Natuna bagikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Paket sembako tersebut disebarkan di seluruh jajaran Koramil dibawah Kodim 0318/Natuna yang terdiri dari 2 Kabupaten Natuna dan Anambas. (Kamis 5/8/2021).

Di wilayah teritorial Koramil 02/Tarempa sendiri ada 36 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di beberapa Desa di Kecamatan Siantan.

BACA :  Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Terus Himbau Masyarakat Lakukan Vaksin

Danramil 02/Tarempa Kapten Chb Dede Tri Haryanto berama anggota Koramil dan Persit KCK Ranting 3 turun langsung membagikan paket sembako dari rumah ke rumah.

Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han melalui Danramil 02/Tarempa Kapten Chb Dede Tri Haryanto menjelaskan bahwa “Pemberian paket sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat kurang mampu agar dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini”.

BACA :  Koramil 07/Palmatak Berperan Aktif Membangun Infrastruktur Desa

Harapannya semoga masyarakat bersabar dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dan semoga Pandemi ini segera berakhir.*

Previous articlePolisi Berhasil Ringkus Pelaku Penusukan Seorang Karyawan Toko, Kurang Dari 24 Jam
Next articleGandeng Gasebu, IWO Inhil Gelar Pemeriksaan Katarak Gratis Dalam Rangka HUT IWO Ke 9, Ini Syaratnya !