Personil Koramil 02/TM Laksanakan Disiplin Terpadu Protokol kesehatan ke Warga 

Tanah Merah — Personel Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, kopda Muhammad Adrian melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat di Desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, pada Rabu (28/12/2022) pagi.

 

Upaya pencegahan penyebaran covid-19 tersebut, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

 

“Melalui kegiatan ini kita mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan diri serta disiplin. Jaga jarak ketika berada di keramaian serta memakai masker ketika berada di luar rumah untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid 19,” katanya.

 

Dalam kegiatan ini Koramil 02/TM secara Rutin untuk memonitor dan Memantau pendisiplinan Prokes. Lebih lanjut dikatakan kopda Muhammad Adrian kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19, pemantauan dan sosialisasi ini hingga selesai berjalan dengan lancar.

 

“Kita sudah memberikan himbauan dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker, dan alhamdulillah kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Previous articleJalin Hubungan Baik, Sertu HM Sibarani Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan di Kelurahan Kuala Enok 
Next articleAnsar Ahmad Buka Kejuaraan Silat Walet Puti Cup 2022 se-Kepri di Kabupaten Karimun