Ketahanan Pangan, Polres Bintan panen raya
Ketahanan Pangan, Polres Bintan panen raya

Bintan -Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan Polres Bintan berusaha keras menyiapkan seluruh aset, baik itu berupa lahan pertanian maupun perikanan, dalam rangka ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19 dengan bermitra masyarakat dapat membuahkan hasil panen raya serentak ketahanan pangan budidaya ikan air tawar dibelakang Mako Polres Bintan, Kamis (9/7/2020) pukul 10.00 Wib .

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, menjelaskan bahwa, Polres Bintan untuk menyikapi dampak dari mewabahnya pademi Covid-19 bersama-sama melalui kemitraan dengan masyarakat mendukung program ketahanan pangan pemerintah dan tentunya program ini mampu dijadikan percontohan kepada seluruh anggota Polres Bintan dan jajaran dengan tujuan mensejahterakan seluruh anggota serta warga dan masyarakat di Kabupaten Bintan.

Ditempat yang beda Wakapolres Bintan Kompol J. Siahaan, didampingi Kasat Bimmas AKP Sopandi dan Kasat Intel AKP Dunot P. Gurning, bersama dengan Instansi terkait dan masyarakat melaksanakan panen raya serentak ketahanan pangan dibidang pertanian jagung di Desa Sri Bintan sebagai kampung tangguh yang dapat mensejahterakan warga dan masyarakatnya selama masa pademi Covid-19, ujar Bambang

Kapolres juga mengajak instansi terkait, aparat Kelurahan/Desa dan masyarakat Kabupaten Bintan untuk bersama-sama melaksanakan program pemerintah dalam mempertahankan ketahanan pangan sehingga menjadikan Kelurahan/Desa tangguh dimasa pandemi Covid-19 maupun masa new normal.

Panen raya serentak di Polres Bintan dihadiri langsung Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Kadis Pertanian dan Ketahanan pangan Kabupaten Bintan Khairul, Wakapolres Bintan Kompol J. Siahaan, Pju Polres Bintan, personil TNI, personil Polres  Bintan dan masyarakat Bintan Buyu.*