Tanjungbatu – Polsek Kundur sambangi rumah kediaman seorang ibu, Imah, penderita lumpuh menahun akibat stroke, pada Kamis, 03/09/2019.

Kegiatan menjenguk terhadap orang tua penderita lumpuh itu, dipimpin oleh Kapolsek kundur, KOMPOL Endi Endarto bersama Bhabinkamtibmas.

Endi mengatakan, Ibu Imah selain tergolong masyarakat kurang mampu, sakit yang sideritanya itu perlu mendapatkan perhatian kita selaku sesama umat manusia.

BACA :  Dor.., Pelaku Copet yang Meresahkan Warga Kundur, Di Tembak Polisi

“Kita ketahui derita yang dialami bu Imah sudah berjalan sembilan tahun, untuk itu kita terpanggil untuk dapat saling membantu,” kata Endi.

Imah diketahui menderita sakit stroke yang mengakibatkan lumpuh, membuat dirinya terbaring selama 9 tahun, sejak setelah melahirkan anak ke duanya, pada tahun 2000 silam. Dirinyapun hidup bergantung kepada suaminya yang hanya sebagai tukang pangkas rambut keliling.

BACA :  Tim Gabungan Unit Reskrim Polsek Kundur, Ungkap Dua Pelaku Pencurian

Kedatangan Kapolsek Kundur beserta sejumlah anggota, membuat diri Imah tampak bahagia, terlihat dari raut wajahnya. Apalagi bantuan kursi roda merupakan hal yang sangat didambakannya itu siserahkan langsung oleh Endi Endarto.

Dengan bantuan kursi roda itu, dikatakan Kapolsek, semoga dapat membantu meringankan beban kepada Imah dan beserta keluarganya.*