Polsek Kundur Gelar Ops Pekat Malam Minggu

Tanjungbatu – Antisipasi terhadap segala tindak kejahatan di wilayahnya agar selalu kondusif. Jajaran Polsek Kundur terus kontinue melaksanakan Ops Cipta Kondisi malam minggu (16/12) kemarin.

BACA: 7 Pasang Mesum Terjaring Razia Operasi Pekat Polres Karimun

Untuk di Polsek Kundur kegiatan dimulai sekitar pukul 21.30 wib dengan menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan utama Tanjungbatu dan wiliyah Kundur lainnya yang terbagi Tiga tim.

Adapun sasaran razia adalah pelaku tindak kejahatan 3C (curat, curas, curanmor), peredaran narkoba dan barang ilegal serta penggunaan senjata api dan senjata tajam.

Pada pelaksanaan razia ini tidak ditemukan pelaku kejahatan, barang terlarang maupun senjata api atau senjata tajam, beberapa pelaku pelanggaran lalulintas diberikan teguran dan penilangan terhadap kumpulan balap liyar yang terjadi sebanyak 6 orang anak-anak di bawah umur.

BACA: 15 Orang Terjaring Razia Gabungan Pekat

Kegiatan berakhir sekitar pukul 23.00 wib dan kemudian dilanjutkan dengan patroli kota dan kondisi dan situsi aman terkendali.

Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono saat dikonfirmasi terkait kegiatan Ops Cipkon Jajarannya ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda kamtibmas yang dilaksanakan secara rutin setiap akhir pekan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

“Semoga penggelaran Ops Cipkon ini dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kundur” jelas kompol Wisnu saat dikomfirmasi kundurnews.co.id.