Pringatan Hari Olahraga nasional Ke 36

Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengelar Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36 di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Tarempa (09/9/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Tarempa, Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas, Para Staf Ahli, Para Asisten, Ketua PKK, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas sebagai pembina Upacara dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang dibacakan oleh Bupati Kepulauan Anambas mengatakan, Tema besar HAORNAS Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tida terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang sedia.

BACA :  Tiga Agenda Penting Dalam Sidang Paripurna DPRD KKA

Semangat mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur : baik pelajar, masyarakat, pekerja/karyawan dan semuanya, bahkan warga binaan yang ada di Lembaga Permasyarakatan.

Olahraga harus manjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebhgaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut.

BACA :  Rapat Paripurna Pengambilan Persetujuan, DPRD dan Kepala Daerah

Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke- 36, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar.

Melalui peringatan HAORNAS kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pantas yang lebih besar yakni di Olimpiade dan Paralimpiade nanti.*