PT Timah Serahka bantuan tempat cuci tangan

Prayun – PT Timah wilayah Kepri dan Riau menyerahkan bantuan sarana cuci tangan untuk ditempatkan ditempat-tempat umum seperti pasar dan tempat kegiatan masyarakat lainnya di wilayah operasional PT Timah Tbk.

Dengan disediakanya sarana cuci tangan tersebut diharapkan dapat membantu usaha pencegahan pademi virus corona.

Penyerahan dilakukan oleh GM PT Timah wilayah Kepri dan Riau, Adam Darmawan yang di terima oleh camat Kundur Barat, serta dihadiri anggota ERG wilayah Kundur.

BACA :  Sinergitas Ikatan Karyawan Timah (IKT) yang Baru Dibentuk Dalam Eksistensi PT Timah Kedepan

PT Timah serahkan bantuan cuci tangan dan cairan disinfektan“Diharapkan kita senantiasa untuk menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, apalagi apabila kita selesai melakukan aktivitas, sehingga kita terhindar dari penyebaran virus covid-19, yang semakin hari jumlah yang terinfeksi kian bertambah. Melalui CSR nya PT Timah Tbk Wilayah operasi Kepri dan Riau mendukung pemerintah dalam menghadapi pandemi penyebaran virus corona covid-19,” kata Adam Darmawan, Jumat (10/04/2020).

BACA :  PT Timah Tbk Adalah BUMN Pertama Mencanangkan BUMN Tangguh Covid-19

Dikatakannya, pihak PT Timah senantiasa berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam membantu penanggulangan penyebaran virus Corona covid-19, sehingga penyebaran tidak semakin meluas.

PT Timah Serahkan Bantuan cuci tanganBantuan sarana cuci tangan berupa tanki air berkapasitas 500 liter ditiap-tiap tempat, beserta cairan disinfektan.

Adapun wilayah yang terima bantuan tersebut denga rincian ; Kecamatan Kundur Barat sebanyak 9 unit, dan 7 cairan disinfektan, Kecamatan Kundur Utara sebanyak 2 unit dan 2 cairan disinfektan, Karimun, sebanyak 10 unit, sehingga total 30 unit sarana cuci tangan.

BACA :  TINS Berdayakan UMKM Tangani Pandemi Covid-19

Masyarakat disampaikannya juga dapat memperoleh cairan Disinfektan tersebut dengan Cuma-Cuma.*