Belengkong – Bupati Inhil H.M.Wardan disela kunjungannya ke Kecamatan Teluk Belengkong sambari menyambut kedatangan Gubernur Riau  H.Syamsuar yang akan datang berkunjung, terlebih dahulu Bupati berkesempatan meresmikan jalan yang berada di Jl Sunan Muria Desa Griya Mukti Jaya Kecamatan Teluk Belengkong. Kamis (11/11/2021) pagi.

Peresmian jalan ini dalam rangka meningkatkan aktivitas hunian yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati HM.Wardan yang turut didampingi Unsur Forkopimda Inhil, Camat Teluk Belengkong, Kepala Desa dan beberapa Tokoh masyarakat Kecamatan Teluk Belengkong.

Bupati berharap dengan di bangun nya jalan ini akan memberikan manfaat, kontribusi fositif serta kenyamanan kepada masyarakat dalam beraktivitas dan berusaha  sehingga akhirnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Mengingatkan fasilitas umum seperti jalan ini merupakan akses utama yang harus diperhatikan dalam meningkatkan kemajuan di suatu daerah, Demikian kata Bupati Inhil HM.Wardan

Menurut Bupati, dengan jalan yang sudah bagus, agar masyarakat bisa merawat, sehingga jalan tersebut bisa dipakai untuk lebih lama.

“Ya saya berharap kepada masyarakat desa Griya Mukti Jaya, agar selalu menjaga bangunan jalan yang baru saya resmikan (potong pita), sehingga akses mudah dan perekonomian masyarakat di sini lancar tanpa ada kendala,” tutupnya.(Adv).

Previous articleWabup H.Syamsuddin Uti Sambut Kunker Asisten Ekonomi Dan Pembangunan Setda Kota Pekanbaru
Next articleMasyarakat Kundur Akan Bergabung Gelar Aksi Ke PT Timah dan KIP Jeihan Nabila