Bupati Karimun, H Aunur Rafiq saat menyerahkan bantuan ke pengurus Masjid Ar Rahman desa Tulang Karimun
Bupati Karimun, H Aunur Rafiq saat menyerahkan bantuan ke pengurus Masjid

Kundur News – KarimunSafari Ramadhan pemerintah Kabupaten Karimun di hari ke dua puluh 1438 H, di pusatkan di Masjid Ar Rahman Desa Tulang, Kecamatan Karimun, (15/6). Pada safari itu dihadiri oleh Camat Karimun, Lurah Karimun, Kapolsek Balai, para Asisten Pemkab Karimun, dan perwakilan pimpinan FKPD, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jemaah tarawih Masjid Ar Rahman di pulau tersebut.

Pada kesempatan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq, menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Masjid Ar Rahman yang diserahkannya ke pengurus Masjid, serta penyerahan bantuan anak yatim, dan kaum dhuafa di Desa itu.

“InsyaAllah, dengan bantuan pembangunan ini, pembangunan Masjid Ar Rahman akan kita tuntaskan hingga tahun depan”, ujar Rafiq, disela tausiahnya dihadapan seluruh jemaah masjid tersebut.

Pada kesempatan itu juga Rafiq menyerahkan sebanyak 51 paket sembako hibah dari Kanwil Bea Cukai Karimun, melalui pemerintah Kabupaten Karimun. Penyerahan paket-paket sembako itu diserahkannya langsung kepada ibu-ibu kaum dhuafa di Desa Tulang, pulau Tulang, Kecamatan Karimun.*