Sarana Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Serda M Pasaribu Hadiri Undangan Kenduri Mitra Karib 

Enok — Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, Serda Marhalim Pasaribu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) menghadiri undangan kenduri, salah satu warga binaan, bertempat di kelurahan Pusaran, kecamatan Enok, Kamis (23/2/2023) pagi.

 

Kegiatan menghadiri undangan kunduri Mitra Karib tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan tuan rumah dan para tamu undangan lainnya, yang berada di lokasi kenduri tersebut.

 

Pada kesempatan itu, Serda Marhalim Pasaribu memberi ucapan selamat dan doa restu kepada mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, juga saling hidup rukun sesama umat beragama dan antar tetangga.

 

Di sela menikmati hidangan yang tersedia, Babinsapun berinteraksi dengan para tamu undangan lainnya, salah satunya anggota DPRD Inhil Edi Hariyanto Sindrang dengan mengatakan betapa pentingnya menjalin kerukunan sesama warga. Selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa Kebersamaan serta tertanam jiwa gotong royong.

 

Komandan Koramil 02/TM Letda Inf Agusturahim menyampaikan, Babinsa memiliki hubungan baik dengan warga, maka akan tercipta sinergitas dalam menjalankan tugas. Sehingga dengan demikian dapat mengambil langkah awal, atau tindakan yang tepat untuk menindaklanjuti jika ada hal-hal yang muncul di wilayah.

 

“Sekaligus, untuk menunjang tugas-tugas Babinsa kedepan,” pungkas Danramil 02/TM Letda Inf Agusturahim.

 

 

Previous articleBabinsa Sertu HM Sibarani Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Desa Pengalihan 
Next articlePeduli Terhadap Sesama, Babinsa Koramil 02/TM Kopda M Adrian Bantu Persiapan Meninggal Dunia Warga Binaan