sby
+

+
Kundur News.
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyesalkan sikap pemerintahan Jokowi – Jusuf Kalla (JK). Menurut dia, penguasa hingga saat ini masih kerap menyalahkan kepemimpinan SBY terdahulu.

“Hingga saat ini, SBY & Pemerintahan SBY masih sering dikambinghitamkan & disalahkan oleh pihak yang tengah berkuasa. *SBY*,” tulis SBY dalam akun Twitter resminya @SBYudhoyono dikutip merdeka.com, Kamis (18/2).

Dia menilai, berbagai masalah yang sekarang muncul dikatakan warisan pemerintahan SBY. Atau, kata dia, semuanya akibat kesalahan pemerintahan SBY. Bahkan menurut dia, sikap dan pernyataan yang salahkan SBY juga datang dari mereka yang dulu pernah bertugas bersama pihaknya di pemerintahan.

“Saya harap yang dulu pernah bertugas bersama saya agar sabar. Jika dulu (10 tahun) kita bisa bersabar, Insya Allah sekarang pun bisa,” curhat dia.

“Bagi yang ingin terus salahkan pemerintahan yang lalu, alamatkan saja kepada saya (SBY). Saya pemimpin & saya bertanggung jawab,” lanjut dia.

SBY pun menyampaikan pesan kepada koleganya di pemerintahan terdahulu yang dilukai hatinya agar sabar. Termasuk para konstituennya untuk memberikan kesempatan pemerintah saat ini untuk membuat negara Indonesia menjadi lebih baik.

+
(Sumber :Merdeka)