Home Featured Sekda Karimun Kukuhkan Pengurus HPM TBK PKU

Sekda Karimun Kukuhkan Pengurus HPM TBK PKU

0
Sekda Karimun Kukuhkan Pengurus HPM TBK PKU
Sekda Karimun Muhammad Firmansyah mengukuhkan pengurus HPM TBK PKU di Gedung Nasional, Rabu malam (25/1)

KARIMUN – Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah mengukuhkan pengurus Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Tanjungbalai Karimun – Pekanbaru (HPM-TBK PKU), di Gedung Nasional, Rabu malam (25/1/2023).

Pengukuhan pengurus HPM-TBK PKU periode 2023-2024 ini bertema ‘Balek Mengamuk (Mengabdi Membangun Karimun), yang nantinya akan dilaksanakan kegiatan perkenalan perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kemudian, menggelar perlombaan tingkat sekolah seperti lomba fashion show, lomba baca puisi dan lomba menyanyi solo.

Dalam sambutannya Muhammad Firmansyah mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang baru saja dikukuhkan.

“Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa sekalian, yang mana dalam momen pulang kampung ke Karimun ini merupakan momen dalam pengabdian, dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan bermanfaat,” kata Muhammad Firmansyah.

Dia juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa dan pemuda yang tergabung HPM TBK PKU. Dengan keberadaan organisasi tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap mahasiswa.

“Tentu adanya himpunan ini akan membuat mahasiswa Karimun yang ada di Pekanbaru jadi lebih kompak dan bersatu, sehingga permasalahan apapun bisa diselesaikan bersama,” terang Muhammad Firmansyah.

Muhammad Firmansyah juga berpesan, agar para mahasiswa terus fokus selama menempuh pendidikan, walaupun sambil menjalankan roda organisasi.

“Juga ingat selalu untuk tetap taat beribadah, agar terhindar dari pergaulan bebas, narkotika dan miras,” pesannya.

Ditegaskannya lagi, bahwa para mahasiswa nantinya adalah generasi yang akan meneruskan estafet kepemimpinan di Kabupaten Karimun.

“Kalian adalah generasi yang akan meneruskan estafet kepemimpinan di Kabupaten Karimun, sehingga kalian harus siap agar bagaimana membawa arah Kabupaten Karimun ini menjadi lebih baik kedepannya,” pungkas Muhammad Firmansyah.(*)