Kapolres Karimun Gelar Jumat Curhat Dengan Wartawan

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam ngopi bareng wartawan di Kedai Kopi Tarempa di Karimun, dalam agenda Jumat Curhat, Jumat (27/1)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam menggelar Jumat Curha, dalam bentuk bersembang bercerita, dengan organisasi wartawan di Kabupaten Karimun, bertempat di Kedai Kopi Tarempa Kelurahan Balai Kecamatan Karimun, Jumat (27/1).

Pada kesempatan itu Ryky Widya Muharam mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, kali ini dilakukan bersama organisasi insan pers di bumi berazam.

Ryky Widya Muharam juga sempat mendengarkan langsung curhatan dari beberapa awak media, salah satunya dari pengurus organsiasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Ferdi, yang mengatkaan bahwa di Karimun sangat kondusif dan hal itu hendaknya dapat dipertahankan oleh Kapolres yang baru, agar suasana tetap aman dan tenteram.

“Saya selaku Kapolres Karimun sangat mengharapkan kerjasama yang baik dengan wartawan Karimun, agar dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat. Sehingga tidak terjadi imej negatif terhadap kinerja kepolisian khusunya di Karimun,” sebut Ryky Widya Muharam menjawab atas penyampaian yang diutarakan oleh perwakilan media.

Dia juga menghimbau kepada para wartawan di Kabupaten Karimun, agar dapat segera memberitahukan dirinya jika ada informasi tindak pidana.

“Jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polres Karimun, baik melalui media center kami yang ada di penjagaan, yaitu Call Center 110 ataupun langsung japri ke saya melalui nomor WhatsApp 0812-8681-9999. Kami selalu siap dan langsung menanggapinya,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti kurang lebih 40 jurnalis di Kabupaten Karimun, yang terdiri dari delapan organisasi, diantaranya AJI, AJOI, FWKK, IJTI, IWO, JK, KWK dan PWI.

Ryky Widya Muharam didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi dan Kasi Humas Polres Karimun IPTU Jordan Manurung.(*)

Previous articleKapolres Karimun Tangkap Kurir Bawa Sabu 7,378 Gram Masuk Lewat Jalur Tikus, Barang Haram Diambil di Malaysia
Next articleSekda Karimun Kukuhkan Pengurus HPM TBK PKU