Teluk Belengkong — Upaya mempercepat proses pembangunan pos Babinsa desa Sakarotan, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir terus digulirkan oleh komandan Koramil (Danramil) 06/Kateman Kapten Czi Asmara Hadi bersama jajaran dan masyarakat. Ahad (8/1/2023) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media Danramil 06/Kateman Kapten Czi Asmara Hadi mengatakan bahwa proses pembangunan pos Babinsa terus berlanjut, sehingga bisa mencapai target.

 

“Semangat masyarakat desa Sakarotan sangat luar biasa, hari-hari ikut berpartisipasi dalam gotong royong bersama, ini merupakan pil kuat kami (Koramil 06/KTM- red) dalam pelaksanaan pembangunan pos Babinsa,” kata Hadi.

 

Ia juga mengatakan pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di desa Sakarotan, sehingga pembangunan pos Babinsa yang sudah berbentuk pondasi terus digenjot agar bisa di gunakan para Babinsa nantinya.

 

Terakhir, Danramil 06/Kateman berpesan kepada Babinsa agar berhubungan baik dengan masyarakat, sehingga tugas-tugas dasar babinsa di wilayah binaan dapat terlaksana dengan lancar.