MY Kribien II

Batam – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Erlangga memberi keterangannya terkait telah ditemukannya kapal Yach My Kribien II dengan tujuan Batam – Anambas yang sempat dikabarkan kehilangan pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2019 sekira pukul 10.00 WIB, kini kapal tersebut sedang menuju ke Tarempa.

Pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 pihak keluarga coba menghubungi crew kapal maupun keluarga yang ikut bersama kapal tersebut, namun tidak ada jawaban. Merasa resah, akhirnya pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke pihak coast guard Singapura dan aparat di Batam, guna dilakukan pencarian.

BACA :  Bawa Sabu Setengah Kilo Dari Malaysia, Simpan Dalam Anus
MY Kribien II

Sekira Pukul 11.59 WIB didapat informasi dari Saudara Jefri yang mendapat komunikasi dari Crew Kapal yang bernama Hariyanto, bahwa Kapal Yach My Kribien II saat ini berada di Pulau Air Abu, Kiabu untuk menuju Pulau Tarempa di Siantan.

Identitas awak kapal tersebut ;

1) Nama : Mark Weston Chamberlin. Jenis kelamin : Pria, TTL : 5 Januari 1966, Pekerjaan : Nakhoda / Skipper, Warga Negara : USA

BACA :  Bawa Sabu Setengah Kilo Dari Malaysia, Simpan Dalam Anus

2) Nama : Muhamad Nor. Jenis kelamin : Pria, TTL : 1 Februari 1975, Pekerjaan : Crew, Warga Negara : Indonesia

3) Nama : Haroanto. Jenis kelamin : Pria, TTL : 5 Mei 1978, Pekerjaan : Crew, Warga Negara : Indonesia.

Informasi yang didapat dari pihak crew kapal menyampaikan, selama ini tidak dapat melaporkan posisi kapal dikarenakan tidak ada signal / Blank Spot dan seluruh penumpang yang berjumlah sembilan orang warga negara USA, dalam keadaan baik dan saat ini sedang menuju Tarempa Siantan.*