Home Featured Sempena HPN 2022, IWO Karimun Fokus Berikan Bantuan Kepada Warga yang Benar-benar Membutuhkan

Sempena HPN 2022, IWO Karimun Fokus Berikan Bantuan Kepada Warga yang Benar-benar Membutuhkan

0
Sempena HPN 2022, IWO Karimun Fokus Berikan Bantuan Kepada Warga yang Benar-benar Membutuhkan

Karimun – Peduli sesama DP Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten  Karimun bagikan sembako kekeluarga Jonri V. Pasaribu di Paya Manggis Kelurahan sungai Lakam Timur, Rabu (09/02/22)

Penyerahan berupa paket sembako langsung dilakukan oleh Ketua PD Ikatan Wartawan Online Kabupaten Karimun Rusdianto didampingi oleh Bendahara Masjan Siantury paket sembako tersebut diterima oleh Jonri dari wartawan yang menjalankan tugas di kabupaten Karimun yang saat ini istrinya sedang mendapat cobaan berupa mengalami sakit Kanker dan harus mendapat perawatan secara intensif dirumah sakit.

Jonri mengatakan, ia sangat berterima kepada rekan media terutama IWO Karimun atas bantuannya

Terima kasih banyak kepada Iwo atas sumbanganya karena masih peduli atas sesama, semoga anggota Iwo diberi kelapangan rezeki dan kesehatan.

Dia juga meminta doa kepada rekan media  semoga istri saya dapat pulih semula kala,” ucapnya.

Di kesempatan lainya Ketua DP IWO Karimun Rusdianto mengatakan bantuan ini merupakan swadaya dari teman- teman yang menyumbang secara sukarela untuk saudara kita yang mendapat musibah

Semoga dengan sumbangan ini bisa meringankan beban dari keluarga Jonri dan Selakau diberi ketabahan.

“Ini kan bertepatan Hari Pers Nasional mendapati ada kabar ada salah satu istri dari rekan waratawan yang menderita suatu menyakit Iwo Karimun lansung terguggah untuk membantu,” ucap Rusdianto.

Dia juga berhara semoga adanya bantuan dari rekan- Iwo ini menggugah pihak lainya untuk membantu keluarga Jonri dalam mengahadapi musibah ini.

Meskipun tidak banyak namun ke iklasan lah yang diperlukan saat membatu, akhir ucapan ketua IWO Karimun.

Secara terpisah, IWO Karimun di Kundur juga menyerahkan Sembako kepada keluarga Jais, korban hilang saat melaut, dua hari yang lalu di Kundur Barat.*