Home Featured Wartawan se Kabupaten Karimun Dikumpulkan di Mapolres

Wartawan se Kabupaten Karimun Dikumpulkan di Mapolres

0
Wartawan se Kabupaten Karimun Dikumpulkan di Mapolres
Para wartawan foto bersama di Mapolres Karimun, dalam peringatan HPN ke 76 tahun 2022, Rabu (9/2)

KARIMUN – Ratusan wartawan dikumpulkan di Mapolres Karimun, Rabu (9/2), mereka diberikan kejutan berupa syukuran memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano.

Kegiatan yang dipusatkan di Mapolres Karimun itu, ditaja dalam bentuk hiburan dan pencabutan undian doorprize, serta saguhati bagi para wartawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengucapkan selamat memperingati HPN ke 76 tahun 2022. Semoga pers kedepan semakin jaya dan mampu memberikan informasi terpercaya tanpa hoax bagi masyarakat.

“Selamat HPN kepada seluruh wartawan di Kabupaten Karimun, semoga sinergitas antara pers dengan Polri tetap terjalin dengan baik,” ucap Tony.

Tony juga mengajak kepada seluruh wartawan agar dapat menjadi mitra bagi semua instansi vertical, sehingga mampu bersinergi dan memberikan informasi yang lebih akurat secara pasti.

“Pers yang sehat adalah yang memberikan informasi tanpa hoax,” kata Tony.

Hal tersebut menurutnya sangat penting, terlebih ditengah pandemi Covid-19 saat ini, maka wartawan dituntut untuk dapat memberikan informasi yang mendidik dan mengajak agar masyarakat dapat mendukung program pemerintah, dalam hal vaksinasi.(*)