Serda Ah Kumbara, Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protkes di Kepada Masyarakat yang Asik Ngopi 

Tanah Merah — Dalam rangka pencegahan terjadinya penyebaran virus COVID-19, Anggota Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil Serda Ah Kumbara melaksanakan kegiatan Himbauan terpadu Protokol kesehatan (Protkes) kepada masyarakat di kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (16/12/2022) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media, Serda Ah Kumbara mengatakan bahwa himbauan terus berlanjut hingga masyarakat paham mengenai COVID-19, yang saat ini belum berakhir.

 

“Ya walaupun di daerah kita boleh dikatakan saat ini tidak ada terjadi masyarakat yang terkonfirmasi virus COVID-19, namun secara keseluruhan Indonesia belum terbebas dari virus COVID-19, dan pemerintah kita belum ada mengumumkan bahwa Indonesia aman dari virus COVID-19,” kata Serda Ah Kumbara.

 

Bahwa pemerintah sudah memberikan pengumuman, ada hal-hal yang harus diikuti masyarakat, dengan protokol kesehatan, di dalam ruangan harus tetap menjaga jarak, dan menggunakan masker.

 

“Itu poin yang kita berikan pemahaman kepada masyarakat, tentang pentingnya protokol kesehatan sehingga kita terjaga dari virus COVID-19,” jelasnya.

 

Terakhir dikatakannya, mari bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus COVID-19, sehingga tidak ada lagi masyarakat terpapar virus COVID-19.

 

 

 

Previous articleCiptakan Kedekatan, Babinsa Suhada Serda Darno Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 
Next articlekodim 0314/Inhil Laksanakan Karya Bhakti Bersihkan Tempat Ibadah dan Makam Pahlawan