Serda Ah Kumbara Babinsa Koramil 02/TM Giat Komsos dengan Staf Kelurahan Teluk Medan 

Enok — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil Serda Ah Kumbara, laksanakan Komsos Bersama Staf Kelurahan untuk membicarakan pelayanan umum, Komsos di gelar di wilayah Kelurahan Teluk Medan, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (10/01/2023) pagi.

 

Komsos yang di laksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan kerja sama yang lebih baik kedepan nya antara Babinsa dengan pegawai kelurahan yang ada di wilayah binaan nya.

 

Danramil 02/Tanah Merah Letda Inf Agusturahim melalui Babinsa Serda Ah Kumbara mengatakan kegiatan komsos yang di lakukan selain untuk mempererat tali silahturahmi dengan aparat pemerintahan, juga merupakan bentuk kedekatan dengan aparat kelurahan yang ada di wilayah binaan untuk meningkatkan pelayanan umum.

 

“Karena melalui komsos ini kita bisa juga menyampai kan pesan-pesan Kamtibmas kepada staf kelurahan dan memberikan masukan terhadap pelayanan terhadap warga masyarakat,” katanya.

 

Sehingga dengan komsos langsung hasil nya akan lebih efektif, selain hasil nya lebih efektif, jika ada permasalahan-permasalahan yang ada di kelurahan akan lebih cepat mengetahui dan bisa dengan segera memberi kan solusi yang terbaik sehingga permasalahan tersebut bisa di selesai kan dengan cepat dan tepat.

 

“Babinsa juga mengajak segenap pegawai kelurahan agar dalam pelayanan kepada masyarakat, kita bisa memberikan pelayanan yang cepat dan memberikan arahan jika masih ada warga yang tidak mengerti dalam pengurusan suatu surat, sehingga warga yang datang ke kantor ini akan merasa senang karena pelayanan yang kita beri kan,” pungkasnya.

Previous articleDengan Komsos, Babinsa Koramil 02/TM Sertu HM Sibarani Ciptakan keakraban 
Next articleTerus Berlanjut, Babinsa Koramil 06/KTM dan Warga Sakarotan Kompak Giat Gotong Royong Pembangunan Pos Babinsa