Home Riau INHIL Terus Berlanjut, Babinsa Koramil 06/KTM dan Warga Sakarotan Kompak Giat Gotong Royong Pembangunan Pos Babinsa 

Terus Berlanjut, Babinsa Koramil 06/KTM dan Warga Sakarotan Kompak Giat Gotong Royong Pembangunan Pos Babinsa 

0
Terus Berlanjut, Babinsa Koramil 06/KTM dan Warga Sakarotan Kompak Giat Gotong Royong Pembangunan Pos Babinsa 

Teluk Belengkong — Bintara Pembina Desa (babinsa) Koramil 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil terus berlanjut melakukan kegiatan gotong royong bersama dalam rangka pembangunan Pos Babinsa di desa Sakarotan, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, pada Selasa (10/01/2023) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media Koptu Al Alim mengatakan bahwa setiap hari terus berlanjut melakukan kegiatan gotong royong bersama dengan masyarakat desa Sakarotan dalam pembuatan pos babinsa.

 

Ia mengatakan pada hari ini bersama dengan rekannya Koramil 06/KTM kopda Abdul Haris Siregar bersama masyarakat sekitar untuk bersama-sama mempercepat proses pembangunan pos Babinsa.

 

“Jadi kami genjot proses pemasangan tiang pondasi, sehingga pencapaian target bisa terselesaikan dengan tepat,” jelas.

 

Namun walaupun di kerjakan dengan cepat, ketelitian juga harus diperhatikan, bukan asal-asalan, jadi pos yang akan di bangun dalam kondisi kokoh, tidak mudah rusak.

 

Terakhir dikatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan pos Babinsa, masyarakat Sakarotan sangat banyak yang peduli dan membantu dari alat perlengkapan dan tenaga mereka juga di kuras untuk bersama-sama mendukung program pembangunan pos Babinsa.