Danramil 02/TM Letda Inf Agusturahim Hadiri acara Silaturahmi Forkopincam Enok 

Enok — Untuk mendukung kegiatan hubungan baik Komandan Koramil (Danramil) 02/Tanah Merah Letda Inf Agusturahim mengahdiri acara silaturahmi forkopimcam kecamatan Enok, bertempat di kantor camat Enok, pada Selasa (10/1/2023) pagi.

 

Tampak hadir Danramil 02/TM Letda Inf Agusturahim, camat Enok Ambok Asek , S.Sos, Msi, Kapolsek Enok IPTU Carda Edi Haryanto, SH, Sekcam Enok Wono Sugito, Sip, Lurah / Kades Se-Kec Enok, Ibu Penggerak PKK Kecamatan Enok, Kepala UPT Se-Kec Enok, Tomas ,Toga ,Tokoh Pemuda, Anggota Koramil 02 /TM, Anggota Polsek Enok, Para Undangan Masyarakat

 

Selaku komandan Koramil 02/TM Letda Inf Agusturahim mengatakan sangat apresiasi terhadap kegiatan pada hari ini bisa bersilaturahmi dengan forkopimcam kecamatan Enok, sehingga bisa mempererat tali silaturahmi.

 

“Saya juga baru bertugas di Koramil 02/TM tentunya banyak ketidaktahuan saya, dengan wilayah teritorial Koramil 02/TM yang ada di dua kecamatan yaitu kecamatan Tanah Merah dan Enok yang begitu luas jadi baru hari ini bisa bersilaturahmi secara langsung dengan forkopimcam kecamatan Enok,” kata Letda Inf Agusturahim.

 

Menurutnya dengan dilaksanakan silaturahmi ini mudah-mudahan hubungan baik antara TNI khususnya Koramil 02/Tm dan unsur forkopimcam kecamatan Enok terus terjalin dengan baik.

 

“Itu harapan saya, namun yang standby di Enok adalah para babinsa tentunya saya berharap kepada anggota saya di sini bisa terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan unsur forkopimcam kecamatan Enok,” tandasnya.

 

Danramil juga mengungkapkan selamat atas terpilihnya panitia pelaksana PPK kecamatan Enok dan Panwascam sehingga pelaksanaan pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik.

 

“Sekali lagi saya ucapkan selamat terpilihnya pelaksana PPK kecamatan Enok dan Panwascam kecamatan Enok, mudah-mudahan nantinya bisa bersinergi dengan para babinsa di lapangan,” tutupnya.

Previous articleTerus Berlanjut, Babinsa Koramil 06/KTM dan Warga Sakarotan Kompak Giat Gotong Royong Pembangunan Pos Babinsa 
Next articlePeduli Terhadap Lansia, Bupati HM Wardan Salurkan 100 Bantuan Kemensos RI di Kabupaten Indragiri Hilir