Home Riau INHIL Serda Lendi Piter Sirimba Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan di Desa Air Tawar

Serda Lendi Piter Sirimba Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan di Desa Air Tawar

0
Serda Lendi Piter Sirimba Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan di Desa Air Tawar

Inhil — Dalam Rangka mengajak warga binaan untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Protkes) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman Serda Lendi Piter Sirimba mengelar himbauan di RT 29 RW 03desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir.

 

“Hampir setiap hari kami terdiri dari anggota Koramil, dan lainnya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah teritorial Koramil 06/KTM,” ujarnya kepada awak media, Kamis (3/11/2022) pagi.

Menurutnya, penggunaan Masker sangat penting bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan menggunakan masker karena dapat menghindari Penyebaran COVID-19 yang diketahui penyebaran melalui udara.

“Kita hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan dikala Pendemi COVID-19 yang saat ini belum berakhir,” bebernya.

Terakhir dikatakannya bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut sampai pemerintah mengumumkan bahwa Indonesia terbebas dari virus COVID-19.

“Ayo masyarakat yang ingin beraktivitas dan mau melakukan perjalanan menggunakan Speedboat untuk taat kepada peraturan pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus COVID-19,” tutupnya.