Home Riau INHIL Serda M Ade Anggota Koramil 02/TM Terus Laksanakan Himbauan Protkes Ke Masyarakat 

Serda M Ade Anggota Koramil 02/TM Terus Laksanakan Himbauan Protkes Ke Masyarakat 

0
Serda M Ade Anggota Koramil 02/TM Terus Laksanakan Himbauan Protkes Ke Masyarakat 

Tanah Merah – Terus lakukan pencegahan terjadinya penyebaran COVID-19, Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil, Serda M Ade  Putrawan melaksanakan himbauan kepada para penumpang yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan dinas Perhubungan Desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (24/11/2022) pagi.

 

 

Dia mengatakan bahwa kegiatan himbauan protokol kesehatan terus menerus dilakukan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan di desa Tanah Merah. Sehingga masyarakat dapat paham bahwa virus COVID-19 belum berakhir dan penggunaan Masker masih digunakan pada saat di dalam ruangan.

 

 

“Memang saat ini pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker, namun untuk di dalam ruangan, tetap menggunakan masker,” ungkapnya.

 

 

“Jadi saya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan anjuran pemerintah, jadi kita sasar para penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan sini,” sambungnya.

 

 

Selain itu juga Serda M Ade memberikan himbauan tentang vaksin, kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu Dosis I dan 2 hingga booster (pelengkap).

 

 

“Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, salah satunya mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19 dikala virus menyerang tubuh kita,” pungkasnya.