Serda Marhalim Pasaribu Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap 4 5 dan 6 di desa Sungai Ambat 

Enok  — Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM), Kodim 0314/Inhil Serda Marhalim Pasaribu, menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 4,5 dan 6, 2023 yang bertempat, bertempat di aula kantor desa Sungai Ambat, kecamatan Enok kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (20/6/2023) pagi.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Sungai Ambat, Di wakil Sekdes Basid. Babinsa Sungai Ambat, Serda Marhalim Pasaribu, Babinkamtibmas Aiptu P.Simanungkalit. Pendamping P3MD Sairin, Perangkat desa sungai Ambat. Warga penerima bantuan.

 

Babinsa Serda Marhalim Pasaribu menyampaikan, bahwasanya penerima Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa Tahap 4 5 dan 6 tahun 2023 yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Sungai Ambat, berjumlah 24 KPM

 

Pada kesempatan tersebut juga, Serda Marhalim Pasaribu menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

 

“Babinsa hanya mengawasi kegiatan ini agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Previous articleKopda Abdul Haris Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan di Kelurahan Amal Bhakti
Next articleSerda Niko Arisandi Giat Komsos dengan Staf Desa Sungai Rukam