Serda Niko Arisandi Giat Komsos dengan Staf Desa Sungai Rukam 

Enok — Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, kodim 0314/Inhil, Serda Niko Arisandi untuk meningkatkan hubungan yang baik kepada pemerintah desa, Babinsa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Staf Desa Sungai Rukam, , Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (20/6/2023) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media, Serda Niko Arisandi mengatakan bahwa kegiatan komunikasi sosial tersebut kepada Staf desa untuk menunjang tugas-tugas pokok babinsa yang ada di wilayah binaan.

 

“Ya staf desa sebagai mitra kerja saya di lapangan, dengan itu harus terus Menjalin hubungan yang baik, sehingga mempermudah segala pekerjaan di lapangan,” ujar Serda Niko Arisandi

 

Dikatakan Serda Niko Arisandi Babinsa Koramil 02/Tanah Merah. Tujuan Komsos dengan perangkat desa Sungai Rukam secara langsung hasilnya akan lebih efektif.

 

“Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang dihadapi warga binaannya,” tandasnya.

 

Selaku Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Serda Niko Arisandi mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat desa Sungai Rukam serta masyarakat wilayah binaan.

 

Terkahir, dengan komunikasi sosial mampu mempererat hubungan tali silaturahmi dengan para staf kantor desa Sungai Rukam.

 

“Ya dengan komunikasi sosial terjalin komunikasi yang baik antara Babinsa dan Staf Desa, sehingga kemanunggalan TNI di wilayah binaan dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Previous articleSerda Marhalim Pasaribu Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap 4 5 dan 6 di desa Sungai Ambat 
Next articleSerda AH Kumbara Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos di Kantor KPLP Tanah Merah