Serda Oki Sandra Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos dengan Pihak Sekolah di Desa Binaan 

Enok  — Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) tidak harus bertatap muka dengan warga, kepala desa (Kades) saja, akan tetapi bisa juga ke sekolah. Sehingga, dapat mendata sekaligus berbincang dengan pihak sekolah.

 

 

Seperti yang dilakukan oleh Serda Oki Sandra melaksanakan komunikasi sosial Komsos dengan pihak sekolah di di desa Sungai Rukam, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (27/01/2023) pagi.

 

“Anggota Babinsa tidak hanya bertemu dengan Kepala Sekolah (Kepsek) dan jajaran guru, melainkan berbincang ringan dengan siswa ataupun orang tuanya,” ungkapnya.

 

Ia menuturkan, hal itu sangat penting, dalam menjaga keseimbangan dengan pihak sekolah, sehingga tercipta iklim kondusif baik dari pihak orang tua dan guru.

 

“Makanya, saya terus memberikan imbauan kepada, untuk terus dekat dengan rakyat dan siapa saja,” terangnya.

 

Dirinya berharap dalam kerjasama, dapat berjalan sebagaimana mestinya, baik dari jajaran Koramil 02/TM dan pihak sekolah.

 

“Mudah-mudahan, dengan adanya komsos, mampu menciptakan kondisi yang sahaja dan jalin hubungan emosional yang baik,” tutupnya.

Previous articleJaga Wilayah Binaan, kopda M Adrian Babinsa Desa Rantau Panjang Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla 
Next articleSertu P Siregar Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos di Pos Kampung Pancasila