Home Riau INHIL Serma Boy R Sitompul Babinsa Koramil 02/TM Giat Monitoring Tes Wawancara Calon Anggota PPS 

Serma Boy R Sitompul Babinsa Koramil 02/TM Giat Monitoring Tes Wawancara Calon Anggota PPS 

0
Serma Boy R Sitompul Babinsa Koramil 02/TM Giat Monitoring Tes Wawancara Calon Anggota PPS 

Enok — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, Serma Boy R Sitompul, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tes wawancara calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu Tahun 2024, bertempat di kantor PPS kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, pada Kamis (19/01/2023) pagi.

 

Serma Boy R Sitompul mengatakan, kegiatan tes wawancara calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) merupakan salah satu tahapan dalam seleksi menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilu Tahun 2024.

 

 

Lanjut Serma Boy, Kegiatan ini di laksanakan dengan beberapa sesi, dan saat ini dilakukan tes wawancara, kegiatan tersebut untuk per wilayah kelurahan Enok di kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir.

 

Danramil 02/TM Letda Inf Agusturahim, membenarkan saat di konfirmasi awak media melalui pesan singkat (WhatsApp-red), tentang kegiatan pengamanan dan monitoring yang di laksanakan oleh anggotanya guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

 

“Pengamanan dan monitoring ini memang agak ketat kita lakukan baik dari pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup terhadap para peserta baik sebelum kegiatan maupun setelah kegiatan agar pelaksanaan tes calon PPS berlangsung tertib, aman dan Kondusif,” tutup Danramil.