Serma Boy R Sitompul Giat komsos Lebaran ke Rumah Warga Binaan 

Enok — Meskipun di hari libur Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) berkunjung lebaran dengan Warga Binaan.

 

 

Kegiatan Komsos tersebut merupakan bentuk kedekatan Babinsa dengan masyarakat sehingga hubungan baik terus terjalin.

 

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan oleh Babinsa kelurahan Enok, Koramil 02 Tanah Merah Serma Boy R Sitompul disela-sela kegiatan warga saat istirahat melepaskan lelah setelah.

 

 

“Iya Komsos tidak mengenali tempat di mana pun berada, agar hubungan silaturahmi antar TNI dan masyarakat terus terjalin, seperti yang saya lakukan pada hari ini bercengkrama dengan warga binaan,” ucap Serma Boy R Sitompul.

 

 

Serma Boy R Sitompul mengatakan bahwa dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

 

“Dengan demikian apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya sehingga dapat menyelesaikan dengan baik,” tutup Serma Boy R Sitompul

Previous articleSertu HM Sibarani Babinsa Koramil 02/TM Giat Komsos dengan Pemuda di Pos Kampung Pancasila 
Next articleJaga Wilayah Aman Karhutla, Babinsa Serda Lendi Fetter Sirimba Laksanakan Giat Patroli dan Sosialisasi