Home Riau INHIL Sertu Jonni Pasaribu Babinsa Koramil 06/KTM Hadiri Purna Tugas Guru di SD 005 Tagaraja 

Sertu Jonni Pasaribu Babinsa Koramil 06/KTM Hadiri Purna Tugas Guru di SD 005 Tagaraja 

0
Sertu Jonni Pasaribu Babinsa Koramil 06/KTM Hadiri Purna Tugas Guru di SD 005 Tagaraja 

Kateman — Bintara Pembina Desa Babinsa Koramil 06/Kateman kodim 0314/Inhil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka menghadiri acara purna tugas Guru di SD 005 Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, Rabu (14/12/2022) pagi.

 

 

Saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat (WhatsApp-red) Sertu Jonni Pasaribu mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan undangan menghadiri acara purna tugas salah satu guru di SDN 005 kelurahan Tagaraja.

 

Ia selaku Babinsa tentunya sangat apresiasi terhadap pengabdian seorang guru yang sudah banyak membantu siswa-siswi dalam rangka mencerdaskan.

 

“Tentunya kita sebagai wali murid yang ada di SDN 005 kelurahan Tagaraja, memberikan apresiasi dengan diselenggarakan Pisah Sambut kepada dua orang guru yang sudah bertungkus lumus dalam mencerdaskan anak bangsa yang ada di kelurahan Tagaraja,” kata Sertu Jonni Pasaribu.

 

Ia juga berpesan kepada guru yang sudah purna tugas, agar jangan berhenti dalam mencerdaskan anak bangsa, walaupun sudah tidak secara perkejaan tugas tuntutan namun agar terus menerus melakukan kegiatan yang positif dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada orang banyak.