Home Riau INHIL Sertu Jonni Pasaribu Hadiri Pembukaan Vaksin Polio untuk Anak Balita di Kantor Camat Kateman 

Sertu Jonni Pasaribu Hadiri Pembukaan Vaksin Polio untuk Anak Balita di Kantor Camat Kateman 

0
Sertu Jonni Pasaribu Hadiri Pembukaan Vaksin Polio untuk Anak Balita di Kantor Camat Kateman 

Kateman — Danramil 06/Kateman (KTM) kapten Czi Asmara Hadi yang diwakili oleh Sertu Jonni Pasaribu melaksanakan kegiatan pendampingan pembukaan vaksin Polio untuk anak balita di kantor camat, Kateman, kelurahan Tagaraja, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (6/3/2023) pagi.

 

Sertu Jonni Pasaribu saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat (WhatsApp-red) mengatakan bahwa upaya pemerintah dalam penanganan penyakit polio untuk anak balita, sehingga pemerintah bergerak cepat dalam memberikan vaksin.

 

“Mudah-mudahan dengan diberikan vaksin para balita, dapat terhindar dari yang namanya penyakit polio,” tandasnya.

 

Ia juga berharap kepada masyarakat yang mempunyai anak balita, agar segera mendaftarkan diri sehingga buah hati terhindar dari penyakit.

 

Pendampingan Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas-tugas kewilayahan aparat teritorial, serta sebagai bentuk kepedulian kepada para balita yang ada di wilayah binaan agar mereka sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

 

Dalam pelaksanaan pendampingan pemberian imunisasi tersebut Babinsa bersama dengan pihak forkopimcam kecamatan Kateman

selalu bersinergi dalam upaya memelihara kesehatan, memantau pertumbuhan dan mencegah penyakit menular khususnya anak Balita.

 

“Pemberian imunisasi bagi semua balita, tanpa memandang status imunisasi, karena ini merupakan imunisasi tambahan atau bonus, sehingga diharapkan semua balita yang dimiliki yang sama untuk menciptakan Indonesia bebas Polio,” pungkasnya.