Kateman — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman, kodim 0314/Inhil Serda Lendi Fetter bersama Babinkamtibmas menghadiri acara peringatan peristiwa Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, 1444/ Hijriah, bertempat di mushola Istiqomah, desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (19/2/2023) pagi.

 

Babinsa Air Tawar Serda Lendi mengatakan tidak hanya ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Warga wilayah binaannya namun kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk pelayanan TNI – Polri kepada masyarakat.

 

“Tidak hanya dalam menjaga kamtibmas namun merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas seorang pembina diwilayahnya, disela-sela kegiatan juga tetap menghimbau kepada warga yang hadir agar tetap menjaga kamtibmas diwilayahnya tetap aman dan terkendali serta,” ucapnya.

 

Sebelum Ceramah Agama yang diisi oleh acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad.SAW di musholla Istiqomah di awali dengan Pembukaan, yang dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Ilahi Ayat suci Al qur’an,dan diteruskan dengan sambutan sambutan oleh Panitia, Pemerintah Setempat dan Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat.