Smartphone Oppo Siapkan Model Baru 2017

Kundur News – Smartphone Oppo sedang menyiapkan model barunya untuk menggempur pasar Indonesia. Seri yang akan dirilis masih dirahasiakan,menurut vendor asal Tiongkok, Aryo Meidianto pihaknya masih menyimpan rapat-rapat detail produk tersebut. Namun, produk yang dirilis nantinya bukan prototipe dual kamera 5x yang muncul di MWC 2017.

“Perangkat yang diperkenalkan di MWC 2017, sesungguhnya kami sedang menyiapkan amunisi baru yang menawarkan keunggulan kamera pada perangkat ini. Jika tidak ada halangan perangkat ini akan kami luncurkan pada akhir kuartal pertama 2017 ini,” kata Media Engagement Oppo Indonesia Aryo.

Ponsel Oppo R9S Plus mengusung layar sentuh berukuran sama seperti seri R9 Plus, yakni 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 367 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Oppo R9S Plus menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Dilansir  sidomicom, Ponsel menengah Oppo R9S Plus ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Oppo membekali R9S Plus dengan teknologi Super VOOC yang mampu mengisi baterai 4000mAh dalam waktu 15 menit saja,

Oppo juga membekali R9S Plus ini dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel dengan lima elemen lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony IMX398 yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. Kamera depan Oppo R9S Plus ini malah mengusung resolusi lebih tinggi, yakni 16 megapiksel aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat.*