satu muharam 1437 H di Gelora tg batu

 

 

+
Lazada Indonesia
+

 

Kundur News
Kundur Karimun Kepri

Menyambut tahun baru 1437H, 2015M. Pemuda Gelora serta Kelurahan Tanjungbatu Kota, Menggelar tabligh akbar di lapangan sepak bola Gelora, Jl H Nawawi Tanjungbatu Kota, tadi malam (07/09).
Ratusan Jemaah yang hadir, hampir memadati seluruh ruas lapangan sepak bola tersebut untuk mendengarkan tausiah yang disampaikan Al-Ustadz H.Windu Wijaya.

Turut hadir dlm acara tersebut, Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, sekda Karimun, Teungku Said fadillah, Anggota DPRD Karimun, Suharsono dan Hj Rohani, Ketua BKMT Kab Karimun, Forum pimpinan Kecamatan, dan seluruh tokoh agama, tokoh asyarakat, di sekitaran Gelora Tanjungbatu Kundur.

Acara dikemas dan diawali dengan sajian Orkes Keroncong, sehingga mampu mengundang perhatian pengunjung untuk mengikuti rangkaian acara tersebut.

Bupati Karimun pada sambutannya, mengajak kita untuk bersama terus bersyukur dan berdo’a pada tahun baru hijriah ini untuk dapat lebih baik dari tahun sebelumnya,

“Mari, dengan menyambut Muharam ini, kita berniat, memohon, semoga tahun yang akan datang lebih baik dari tahun ini”. Sesungguhnya, hijrah itu, untuk melakukan perubahan dan peningkatan, untuk segala ibadah dan hal-hal lain didalam kehidupan kita”. Ujar Rafiq.
Acara berakhir dengan do’a bersama, yang di pandu langsung oleh Ustadz Windu Wijaya.

+_
Oleh : Dfd
Berita dari Kundur
+
Lazada Indonesia