Teluk Belengkong — Tanpa lelah Babinsa Koramil 06/Kateman, kodim 0314/Inhil bersama dengan masyarakat desa Sakarotan terus berlanjut melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dalam rangka pembangunan Pos Babinsa.

 

Saat dikonfirmasi awak media, Serda Rudi Hartono mengatakan bahwa pada hari ini terus berlanjut dalam rangka pembangunan Pos Babinsa.

 

“Iya kami terus melakukan kegiatan gotong royong dalam mempercepat proses pembangun pos Babinsa,” kata Serda Rudi Hartono kepada awak media, melalui pesan singkat (WhatsApp-red), pada Sabtu (21/10/2023) pagi.

 

Dikatakan Serda Rudi Hartono saat ini pos babinsa yang akan dibangun, sudah terlihat jelas depannya, tinggal dinding samping dan belakang yang masih di kerjakan.

 

“Mudah-mudahan lah tidak ada kendala dua hari atau 3 hari Kami sudah mengarah ke Pemasangan di tahap atas (seng-red), untuk itu berharap doanya kepada masyarakat desa Sakarotan sehingga pos Babinsa bisa di gunakan,” ujarnya.

 

Tidak lupa ia juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak desa maupun kecamatan Teluk Belengkong dan terutama masyarakat desa Sakarotan yang sudah sangat banyak berpartisipasi dalam gotong royong pembuatan pos babinsa.

 

“Ini semua berkat kekompakan warga desa Sakarotan, sehingga proses pembangunan pos Babinsa di sini dapat terlihat dan tinggal proses selanjutnya lagi,” pungkasnya.