Home Riau INHIL Tanpa Letih, Babinsa Koramil 06/KTM Praka Fiki Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan Antisipasi C-19 di Wilayah Binaan

Tanpa Letih, Babinsa Koramil 06/KTM Praka Fiki Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan Antisipasi C-19 di Wilayah Binaan

0
Tanpa Letih, Babinsa Koramil 06/KTM Praka Fiki Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan Antisipasi C-19 di Wilayah Binaan

Kateman — Rangka mengajak masyarakat tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dengan petunjuk protokol kesehatan (Protkes) guna mencegah penyebaran COVID-19, anggota Koramil 06/KTM memberikan himbauan kepada masyarakat secara humanis i kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (31/12/2022) pagi.

Dikatakan Praka Fiki Putra sebagai prajurit TNI mendapatkan tugas membantu pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, untuk itu setiap hari memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan.

“Saya selaku anggota Koramil 06/KTM mengajak masyarakat untuk terus-menerus menggunakan masker dan menjaga jarak hindari kerumunan sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19,” jelas Praka Fiki Putra.

Lanjutnya, dengan cara humanis agar masyarakat paham pentingnya protokol kesehatan, demi menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain.

Dia juga mengatakan, bahwa dengan Himbauan Protokol kesehatan setiap hari dilaksanakan, masyarakat bisa mengerti dan paham, bahwa pendemi COVID-19 belum berakhir.

“Ya itulah yang dilaksanakan setiap harinya, supaya tidak ada ditemukan masyarakat yang terpapar virus COVID-19 di Wilayah teritorial Koramil 06/KTM,” tutup Praka Fiki Putra.