Terus Semangat Para Babinsa Terus Guyur Progres Pembangunan Bedah Rumah Warga 

Kateman — Untuk mengoptimalkan kinerja dalam rangka mempercepat proses pembangunan bedah rumah warga yang Tidak layak Huni (RTLH) para babinsa terus menerus berkerja.

 

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid S.E.,M.Tr.(Han) melalui Batituud Koramil 06/KTM Sertu Jonni Pasaribu.

Terlihat proses pemasangan seng sudah di mulai para babinsa.

 

“Kami hari ini sudah memasang seng, sehingga saat bekerja tidak kepanasan, dan kehujanan, jadi di dalam ruangan rumah yang akan di bedah bisa di guyur para babinsa sehingga tidak ada hambatan apapun,” kata Sertu Jonni Pasaribu.

 

“Mudah-mudahan bahan-bahan yang ada cukup sehingga proses pembangunan lancar, sehingga cepat selesai nantinya,” sambungnya.

 

Selanjutnya dia menjelaskan tipe rumah yang sehat. Memiliki Ventilasi Udara yang Baik, bebas Jamur dan Binatang Pembawa Penyakit. Tempat Pembuangan Sampah yang Bersih.

Sanitasi yang Baik dan Pembuangan Air Lancar. Lantai Rumah yang Kedap Air. Memiliki Pembuangan Asap yang Baik, memiliki Dinding yang Kokoh, penataan Setiap Ruangan yang Sehat.

 

“Itu yang kita kejar, sehingga rumah yang akan di tempati oleh masyarakat bisa nyaman dan sehat,” pungkasnya.

Previous articleKoptu Al Alim Babinsa Koramil 06/KTM Hadri Undangan Perpisahan di SDN 005 Tagaraja 
Next articlePenuh Kekeluargaan, Babinsa Koramil 06/KTM Giat Komsos dengan Warga Binaan