Home Riau INHIL Tidak Bosan-bosannya Anggota Koramil 02/TM Terus Ingatkan Warga Tetap Taati Protokol kesehatan 

Tidak Bosan-bosannya Anggota Koramil 02/TM Terus Ingatkan Warga Tetap Taati Protokol kesehatan 

0
Tidak Bosan-bosannya Anggota Koramil 02/TM Terus Ingatkan Warga Tetap Taati Protokol kesehatan 

Tanah Merah — Personil Koramil 02/Tanah Merah kopda Muhammad Adrian mengelar himbauan dalam Rangka mengajak warga binaan untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Protkes) di wilayah teritorial Koramil 02/TM Kodim 0314/Inhil, kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir. Selasa (13/12/2022) pagi.

 

“Hampir setiap hari kami terdiri dari anggota Koramil, dan lainnya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah teritorial Koramil 06/KTM,” kata kopda M Adrian.

 

Menurutnya, penggunaan Masker sangat penting bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan menggunakan masker karena dapat menghindari Penyebaran COVID-19 yang diketahui penyebaran melalui udara.

 

“Kita hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan dikala Pendemi COVID-19 yang saat ini belum berakhir,” bebernya.

 

Terakhir dikatakannya bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut sampai pemerintah mengumumkan bahwa Indonesia terbebas dari virus COVID-19.

 

“Ayo masyarakat yang ingin beraktivitas dan mau melakukan perjalanan menggunakan Speedboat untuk taat kepada peraturan pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus COVID-19,” ajaknya.