Tim Redaksi Buletin Galaksi Serahkan Penerbitan Edisi 15 ke SMPN 1 Tembilahan

TEMBILAHAN, – Tim Redaksi Buletin Galaksi menyerahkan penerbitan edisi 15 kepada kepada SMP N 1 Tembilahan, bapak Deswanto, M. Pd, Rabu (22/12/2021).

Cinta Kasih Keyla selaku Pimpinan Redaksi berharap kegiatan jurnalistik tumbuh kembali sebagai sarana mengembangkan kreativitas siswa-siswi di SMPN 1 Tembilahan.

“Anggota ekstrakurikuler yang bergabung dan bekerja sama dengan ekstrakurikuler jurnalistik adalah ekstrakurikuler Desain Grafis. Dengan ini diharapkan minat dan bakat kawan kawan dapat berkembang kedepannya,” ujar Cinta.

Sementara itu, dikatakan Kepala Sekolah SMPN 1 Tembilahan, Deswanto M.Pd dalam hal ini sekolah memfasilitasi siswa untuk mengambangkan minat bakat melalui berbagai ekstrakurikuler yang disiapkan oleh sekolah diantaranya kegiatan jurnalistik.

“Saya sangat mengapresiasi siswa yang bergabung di ekstrakurikuler jurnalistik karena ini dapat menjadi sarana pengembangan kreatifitas, bahan dokumentasi, dan sebagai tempat menyampaikan ide atau gagasan,” kata kepala sekolah.*

Previous articlePeringatan Hari Ibu Ke-93, Bupati Inhil: Perempuan Maupun Laki-Laki Terus Mendorong Peran Perempuan Dalam Segala Bentuk Di Sektor Pembangunan
Next articleRatusan Kader Posyandu Se-Pulau Kundur Sampaikan Inspirasi Kepada Dua Anggota DPRD Provinsi, Ery dan Rocky